Metode Cantol Roudhoh: Metode Pengajaran dalam Mengem-bangkan Kemampuan Membaca Anak Kelompok B
Keywords:
Cantol Roudhoh, Early ReadingAbstract
References
Amelia, M., & Aprianti, E. (2020). Peran orang tua dalam perkembangan bahasa terhadap membaca anak usia dini. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 3(6), 527-535. https://doi.org/10.22460/ceria.v3i6.p%25p
Anggito, A & Setiawan, J. (2018). Metodelogi penelitian kualitatif. Sukabumi: CV Jejak (Jejak Publish).
Kartika, G., Utami,S.S., Margaretha.M., & Utami, T.C. (2013). Pengaruh metode cantol roudhoh terhadap kemampuan membaca permulaan pada anak tk b di paud terpadu lab belia semarang. Prediksi: Kajian Ilmiah Psikologi, 2 (1). 5-8. https://www.neliti.com/publications/160301/pengaruh-metode-cantol-roudhoh-terhadap-kemampuan-membaca-permulaan-pada-anak-tk#cite
Nurhasanah, E., & Kusnandar, Y. (2007). Penuntun penggunaan metode cantol roudhoh. Bandung: Mumtaz Agency.
Slamet. (2011). Teori wawancara psikologistik. Yogyakarta: Leutikaprio
Sofa. (2008). Kajian bahasa: perspektif multidisiplin. Suarkarta: Penerbit Muhammadiyah University Press.
Sudarmanto, E., Yenni, Y., Rahmawati, I., Hana, K. F., Prasetio, A., Umara, A. F., & Panggabean, S. (2022). Metode Riset Kuantitatif dan Kualitatif. yayasan kita menulis.
Sujiono, N. Y. (2009). Konsep dasar pendidikan anak usia dini. Jakarta: PT.Indeks
Sugiyono, (2016). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Susanto, A. (2011). Perkembangan anak usia dini pengantar dalam berbagai aspeknya. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.