UPAYA MENINGKATKAN PENGETAHUAN SAINS PADA ANAK USIA DINI MELALUI PEMBELAJARAN STEAM
DOI:
https://doi.org/10.22460/ceria.v3i3.p237-244Keywords:
Science Knowledge, Early Childhood, STEAM LearningAbstract
References
______.Membentuk Ilmuwan Cilik dengan Pengajaran STEAM. https://www.google.com. 30 Mei 2019.
Amalia, K., & Suprapti, A. (2018). Meningkatkan Kemampuan Sains Mengenal Benda Cair melalui Metode Eksperimen. Jurnal Ilmiah POTENSIA, 3(2), 66-75.
Dewi, A. (2011). Meningkatkan Kemampuan Sains Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Berbasis Keterampilan Proses. Jurnal Obsesi. 1 (2), pp. 39- 63.
Sanjaya, W. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana.
Sari, D. Y., & Rahma, A. (2019). MENINGKATKAN PEMAHAMAN ORANG TUA DALAM MENSTIMULASI PERKEMBANGAN ANAK DENGAN PENDEKATAN STEAM MELALUI PROGRAM HOME VISIT. Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi Bandung, 5(2), 93-105.
Suryani, I. (2020). PENGENALAN BINATANG TERNAK MELALUI EKSPLORASI LINGKUNGAN UNTUK PENINGKATAN PENGETAHUAN SAINS ANAK USIA DINI. CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 3(2), 137-144.
Wahyuningsih, S., Pudyaningtyas, A. R., Hafidah, R., Syamsuddin, M. M., Nurjanah, N. E., & Rasmani, U. E. E. (2019). Efek Metode STEAM pada Kreatifitas Anak Usia 5-6 Tahun. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 295-301.