PEMBELAJARAN MEMBACA MATERI MENEMUKAN GAGASAN POKOK PADA KELAS V SD DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v3i6.4663Abstract
References
Ade Hendrayani. (2018). Peningkatan Minat Baca Dan Kemampuan Membaca Peserta Didik Kelas Rendah Melalui Penggunaan Reading Corner. Jurnal Penelitian Pendidikan, 17(3), 235–248.
Akhmad, K. A., & Duta. (2015). Pemanfataan Media Sosial Bagi Pengembangan UMKN(Study Deskriptif Kualitatif pada Distro Dikotan Surakarta). 9(September), 43–54.
Elda Melisa, Y. R. (2019). PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS LAPORAN OBSERVASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 22 PADANG. 85–91.
Hidayanti, N. (2016). Pembelajaran Discovery disertai penulisan jurnal belajar untuk meningkatkan kemampuan kerja ilmiah siswa kelas VIII.I Smp Negeri I Probolinggo. 1(2), 52–61.
I Made Putrayasa, H. Syahruddin, I. G. M. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa.
Iswara, P. D. (2016). Pengembangan Materi Ajar Dan Evaluasi Pada Keterampilan Mendengarkan Dan Membaca. Mimbar Sekolah Dasar, 3(1), 89–97. https://doi.org/10.17509/mimbar-sd.v3i1.2359
Literasi, P., Awal, K., Sumber, B., & Lptk, D. (2014). USAID, Pembelajaran Literasi Kelas Awal di LPTK , (Buku Sumber untuk Dosen LPTK, 2014), 133. 1 1.
Resti, A. (2012). Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Anak Tunarungu. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus, 1(2), 347. Retrieved from http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jupekhu/article/view/861/718
Ruli Setiyadi1, Y. I. (2017). Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa sekolah Dasar Dengan Menggunakan Metode Hands on Activity. 3(2).
Suriaman. (2014). 10 Teknik Membaca dalam Hati, Gagasan Pokok, Karangan Narasi Suriaman. 5(November), 10–19.