Analisis Kekeliruan dalam Penulisan Kata Baku pada Lembar Jawaban Materi Keragaman Suku Bangsa dan Agama pada Siswa Kelas V SD
DOI:
https://doi.org/10.22460/c.v4i2.4988Keywords:
Menulis, kekeliruan kata, faktor penyebabAbstract
References
Galih Dani Septian Rahayu, H. S. (2019). Influence of vba-based monopoly game in microsoft excel as teaching material on primary school students' cross-cultural competence in social studies learning. Mimbar Sekolah Dasar, Vol. 6 No. 2 Hal. 148.
Manibuy, R. (2014). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal persamaan kuadrat berdasarkan taksonomi solo pada kelas X SMA Negeri Plus di Kabupaten Nabire-Papua. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, Vol 2 No 9 Hal 934.
Mustofa, M. A. (2018). Interferensi bahasa indonesia terhadap bahasa arab. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Arab, vol 20 no 02 hal 148-149.
Setiawati, S. (2016). Penggunaan kamus besar bahasa indonesia (KBBI) dalam pembelajaran kosakata baku dan tidak baku pada kelas IV SD. Jurnal Gramatika, Vol 2 No 1 hal 49.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Triyani, R. I. (2018). Parole. Penerapan metode discovery learning pada pembelajaran menulis anekdot, volume 1 no. 5 hal 713-720.