PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) DALAM PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.22460/collase.v4i6.5606Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Eric, Jensen. 2011.Pembelajaran Berbasis Otak. Jakarta: PT Indeks.
Joyce. Dalam Trianto 2012. Mendesaian Model Pembelajaran Inovative Progresif. Jakarta: Kencana
Meier, Dave. 2002. The Accelerated Learning: Handbook. Diterjemahkan oleh Rahmani Astuti. Bandung. Kaifa.
Mukhtar. 2013. Metode Praktis Penelitian Deskriptif Kualitatif. Jakarta: GP Press. Group.
Ngalim Purwanto. 2007. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Nupiksani, Sri, 2015, Meningkatkan Hasil Belajar Ips Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation Pada Siswa Kelas Vi Sdn Rejoagung 01 Kecamatan Semboro Kabupaten Jember, FKIP UNEJ Vol 4 No 4.
Santrock, John W. 2011. Perkembangan Anak Edisi 7 Jilid 2. (Terjemahan: Sarah Genis B) Jakarta: Erlangga.
Sardiman. A.M. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Press.
Sudijono, Anas. 2008. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,. Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suyatno.2009. Menjelajah Pembelajaran Inofatif. Sidoarjo:Masmedia Buana Pusaka.
Wijaya, Cece. 2010. Pendidikan Remidial. Bandung: Remaja Rosdakarya.