PENGARUH STIGMA LULUSAN PENDIDIKAN KESETARAAN TERHADAP KEPUTUSAN REKRUTMEN DI DUNIA KERJA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanda, L., Yanuar, F., & Devianto, D. (2019). Uji Validitas dan Reliabilitas Tingkat Partisipasi Politik Masyarakat Kota Padang. Jurnal Matematika UNAND, 8(1), 179. https://doi.org/10.25077/jmu.8.1.179-188.2019
Castro, A., & Farmer, P. (2005). Understanding and addressing AIDS-related stigma: From anthropological theory to clinical practice in Haiti. American journal of public health, 95(1), 53–59.
Crocker, J. (1999). Social stigma and self-esteem: Situational construction of self-worth. Journal of experimental social psychology, 35(1), 89–107.
Djaali. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif. Bumi Aksara.
Handayani, B., & Ismanto, B. (2020). Evaluasi Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan Nonformal Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). JMSP (Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan), 4(2), 2. https://doi.org/10.17977/um025v4i22020p083
Hermawati, P. (2011). Hubungan persepsi odha terhadap stigma haiv/aids masyarakat dengan interaksi sosial pada odha [UIN Syarif Hidayatullah]. http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/4864
Janna, N. M. (2020). Konsep Uji Validitas dan Reliabilitas dengan Menggunakan SPSS. Artikel: Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Dakwah Wal-Irsyad (DDI) Kota Makassar, 1–13. https://doi.org/10.31219/osf.io/v9j52
Kinasih, I. A. (2015). Kebijakan Semu: Sebuah Analisis Tentang Implementasi Program Pendidikan Kesetaraan Kelompok Belajar (Kejar) Paket C Widya Wiyata Mandala Di Pkbm Pratama Kecamatan Batang Kabupaten Batang. Solidarity: Journal of Education, Society and Culture, 4(1), 1. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/solidarity/article/view/6038
Link, B. G., Struening, E. L., Neese-Todd, S., Asmussen, S., & Phelan, J. C. (2001). Stigma as a barrier to recovery: The consequences of stigma for the self-esteem of people with mental illnesses. Psychiatric services, 52(12), 1621–1626.
Mardiatmoko, G. (2020). Pentingnya Uji Asumsi Klasik pada Analisis Regresi Linier Berganda. BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan, 14(3), 333–342. https://doi.org/10.30598/barekengvol14iss3pp333-342
Martha, L., Sogiroh, N. U., Magdalena, M., Susanti, F., & Syafitri, Y. (2018). Profitabilitas Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Benefita, 3(2), 227. https://doi.org/10.22216/jbe.v3i2.3493
Nasution, H. F. (2016). Instrumen penelitian dan urgensinya dalam penelitian kuantitatif. Al- Masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Keislaman, 4(1), 59–75.
Robert, A. B., & Byrne, D. (2004). Psikologi Sosial (Edisi kesepuluh). Erlangga.
Sappaile, B. I. (2007). Pembobotan butir pernyataan dalam bentuk skala likert dengan pendekatan distribusi z. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 13(64), 1–8.
Scheid, T. L., & Wright, E. R. (2017). A handbook for the study of mental health. Cambridge University Press.
Sugiono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta.
Suhaenah, E. (2016). “Implikasi Pendidikan Kesetaraan Paket C Terhadap Peningkatan Taraf Hidup Warga Belajar Di Skb Kota Serang.” Jurnal Eksistensi Pendidikan Luar Sekolah (E-Plus), 1(1), 1. https://doi.org/10.30870/e-plus.v1i1.1186
Suharno, B. (2008). Langkah Jitu Memulai Bisnis dari Nol. Penebar Swadaya.
Suhendra, E. (2014). Implementasi Kebijakan Program Kesetaraan Paket C Pada Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (Pkbm) Kecamatan Kaway Xvi Kabupaten Aceh Barat [Skripsi, Universitas Teuku Umar]. http://repository.utu.ac.id/58/
Suwaryo, P. A. W., & Yuwono, P. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Pengetahuan Masyarakat Dalam Mitigasi Bencana Alam Tanah Longsor. URECOL, 305–314.
Taylor, S. E., Peplau, L. A., & Sears, D. O. (2009). Psikologi sosial (Dua Belas). Kencana Prenada Media Group.
Utami, Y. T., & widodo -. (2020). Marketing Program Pendidikan Luar Sekolah. JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua, 4(1), 1.
Wahyu Fatikhatul, U. (2022). Manajemen Hubungan Masyarakat Dalam Meningkatkan Brand Image Pada Program Pendidikan Kesetaraan Wustha Al-Fiel Kabupaten Cilacap [Masters, UIN Prof. K.H Saifuddin Zuhri]. http://repository.uinsaizu.ac.id/14100/
DOI: https://doi.org/10.22460/comm-edu.v6i2.17099
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Comm-Edu (Community Education Journal)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Comm-Edu is published by Community Education Study Program of IKIP Siliwangi, Indonesia
Publisher Address:
Terusan Jenderal Sudirman Street, Cimahi
Building C, First Floor, Room C-8
IKIP Siliwangi, Cimahi, West Java Indonesia, 40526
Telp/Fax: (022) 6629913,
Email: comm-edu@ikipsiliwangi.ac.id
Click to access: Comm-Edu Journal
Comm-Edu by http://journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/comm-edu is licensed under a Creative Commons Attribution - Share Alike 4.0 Internasional License.
e-ISSN : 2615-1480
p-ISSN : 2622-5492