PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v2i4.p161-166Keywords:
Kemampuan Komunikasi Matematis, Minat belajar, Prestasi BelajarAbstract
References
Hartini, T. (2007). Katolik Widya Mandala Madium. https://doi.org/Hubungan Antara Minat Siswa Belajar Matematika dan Kebiasaan Belajar Matematika dengan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMUK St Bonaventura Madiun. Skripsi:Tidak Dipublikasikan
Siagian, R. E. F. (2012). Pengaruh Minat dan Kebiasaan Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Formatif. https://doi.org/http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Formatif/article/viewFile/750/659
Slameto. (2013). Doc 4. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi.
Sugandi, A. I. (2013). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Setting Kooperatif Jigsaw terhadap Kemandirian Belajar Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung. https://doi.org/10.1038/nrgastro.2014.46
Syamsu Hadi, F. S. F. (2013). Pengaruh Minat, Kemandirian, dan Sumber Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP Negeri 5 Ungaran. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dinamika Pendidikan.
Wahyuningrum, E. (2013). Pengembangan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa SMP Pengembangan Kemampuan Komunikasi Matematik dengan MEAS. Jurnal Pendidikan.