ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v2i6.p393-400Keywords:
berpikir kritisAbstract
References
Bernard, M. (2015). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Penalaran Serta Disposisi Matematik Siswa SMK dengan Pendekatan Kontekstual Melalui Game Adobe Flash CS 4.0. Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, 4(2), 197–222.
Jumaisyaroh, T., & Napitupulu, E. E. (2014). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP melalui Pembelajaran Berbasis Masalah, 5(November).
Novtiar, C., & Aripin, U. (2017). MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED, VI(2), 119–131.
Nurizzati, Y. (2012). Upaya mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif mahasiswa IPS. Jurnal Edueksos, 1(2), 93–108.
Syahbana, A. (2012). PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING, 02(April), 45–57.
Zanthy, L. S. (2016). PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI, 1(1).