ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP DI KOTA BANDUNG PADA MATERI SPLDV
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i1.p%25pKeywords:
Mathematical Connection Ability, System Of Two Variable Linear Equations, Qualitative DescriptiveAbstract
References
Aripin, U. (2015). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa Smp Melalui Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah. P2M STKIP Siliwangi, 2(1), 120. https://doi.org/10.22460/p2m.v2i1p120-127.171
Faelasofi, R. (2017). IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. Jurnal Edumath, 3(2), 155–163.
Hendriana, H., Rohaeti, E. E., & Sumarmo, U. (2017). Hard Skills and Soft skills. Bandung: PT Refika Aditama.
Lineaus, J. F., Rizal, M., & Anggraini. (2016). Analisis Pemecahan Masalah Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Kelas X SMA Negeri 1 Banawa Berdasarkan Langkah-langkah Polya. Jurnal Elektonik Pendidikan Matematika Tadulako, 3(3), 1–15.
NCTM. (2000). Principles and Standards for School Mathematics. US: National Council of Teachers of Mathematics.
Nugraha, A. A. (2018). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV). Suska Journal of Mathematics Education, 4(1), 59–64. https://doi.org/10.24014/sjme.v3i2.3897
Nurfitria, Hudiono, B., & Nursangaji, A. (2013). Kemampuan Koneksi Matematis siswa Ditinjau dari Kemampuan Dasar Matematika di SMP. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa, 2(1), 1–17.
Putri, H. E., Rahayu, P., Saptini, R. D., & Misnarti. (2016). Keterkaitan Penerapan Pendekatan CPA Dan Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah Dasar. Metodik Didaktik, 11(1), 41. https://doi.org/10.17509/md.v11i1.3785
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Zainudin, B., Taufik, A., & Wibowo, T. (2019). Kemampuan Koneksi Matematis Dalam Penyelesaian Masalah SPLDV Pada Siswa SMP. Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika (JIPM), 1(1), 65–78. https://doi.org/10.37729/jipm.v1i1.5828